SELAMAT DATANG DI WEBSITENYA SDN 2 DASAN TERENG
Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com
الحمد لله رب العالمين والعاقبة للمتقين أشهد أن لا الا إلا الله وحده لا شريك له وأشهد أن سيدنا محمدا عبده ورسلوه اللهم صل وسلم وبارك على هذا النبي الكريم وعلى آله الطاهرين وأصحابه المهتدين أما بعد 
     Segala puji bagi Allah swt. solawat dan salam tercurahkan kehadirat nabi besar Muhammad saw. karena beliaulah kita sekarang ini berada dalam naungan agama yang haq dan yang diridoi oleh Allah, karena beliau juga kita menyadari begitu pentingnya dunia pendidikan, segala apapun dapat diraih dengan ilmu sehingga pintu sorgapun akan terbuka lebar bagi mereka yang menuntut ilmu, bukan hannya si penuntut saja, bahkan bagi mereka yang menyediakan fasilitas ilmu baik yang konkrit maupun yang abstrak, dalam hal ini ada sebuah qoidah ushul fiqh yang mengatakan:
"Bagi wasilah (perantara) melewati hukum tujuannya"
yang seirama dengan qoidah tersebut :
"Sesuatu yang tidak bisa menyempurnaka yang wajib kecuali dengan dia maka hukum sesuatu itu pun wajib"
     Maksudnya kesempurnaan suatu amaliah baik yang wajib, sunnat, atau yang mubah kalu dia bergantung dengan sesuatu hal yang bersifat nyata atau tidak maka wajib, atau sunnat, atau mubah hukumnya untuk melakukan sesuatu hal tersebut.
         Kalau Menuntut ilmu itu hukumnya wajib  maka menyediakan fasilitas untuk ilmu tersebut juga hukumnya wajib.
Dalam muqoddimah ini kami menyambut anda dengan senyum, dan do'a :
"SEMOGA KESUKSESAN SLL BERPIHAK KEPADA KITA"

DOKTRIN KAMI:
خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ
"Jadilah manusia terbaik, dan kriteria manusia terbaik disisi Allah ialah mereka yang dalam hidupnya paling banyak memberikan manfaat bagi orang lain".


  

2 komentar: